Senin, 25 Juni 2018
SUB BERITA
» PERIKANAN
» PERTANIAN
» POLITIK DAN HUKUM
» RAGAM
JAJAK PENDAPAT
Siapakah kader PDI Perjuangan yang pantas jadi bakal calon di Pilgub Jabar 2018?
   
Aang Hamid Suganda
Abdy Yuhana
Ono Surono ST
Rieke Diah Pitaloka
Sutrisno
TB Hasanudin
.:: Lihat Hasil ::.

BERITA TERBARU
Besarnya Perhatian Pada Nelayan, Bawa Ono Surono Sukses di Senayan
Last Update 20 Februari 2018
Ono Surono Sosialisasikan UU Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan
Last Update 28 Februari 2018
Gaduh Luhut-Susi, Ono Surono: Menenggelamkan Kapal Itu Harus Ada
Last Update 12 Januari 2018
Ono Surono Gelar Pengobatan Gratis
Last Update 14 Agustus 2017
Ono Surono Ikuti Panen Perdana Budidaya Lele Bioflok di Pondok Pesantren
Last Update 27 Desember 2017
Poktan Penerima UPPO Diminta Fokus Produksi Pupuk Organik
Last Update 25 Desember 2017
Ono Surono Adakan Kunjungan Kerja di Pemdes Gadel
Last Update 21 Juni 2017
Soal Status, Para POPT & PPL Indramayu Gantungkan Nasib ke DPR
Last Update 29 Mei 2017
Home » Berita » RAGAM » Detail
Ono Surono Konsisten Dukung Kemajuan Olahraga

Post By : Administrator
Last Update : 14 Mei 2013, 17:27

Indramayu - Belum ditentukannya hasil Daftar Calon Sementara (DCS) oleh pihak KPU baik di daerah maupun pusat, lantaran masih melakukan verifikasi pelengkapan data, sejumlah bacaleg yang mendftar di partai politik masih belum memperlihatkan aksinya dilapangan. Meski demikian, ada sejumlah bacaleg yang aktif melakukan kegiatan dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan sejumlah elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bacaleg DPR RI dari Partai PDIP untuk dapil VIII (Cirebon-Indramayu) Ono Surono ST, dalam beberapa pekan terakhir ini intens melakukan sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salahsatunya dalam turut mensukseskan pelaksanaan turnamen GTI Cup 2013 yang digelar di GOR Singalodra Sindang Indramayu.

Pada penutupan turnamen tersebut, Senin (13/5) Ono Surono nampak mesra dengan masyarakat yang turut hadir menyaksikan final GTI Cup 2013. Nampak sesekali bersosialisasi terkait majunya dirinya sebagai bacaleg untuk DPR RI dari PDIP. Bahkan, dalam kegiatan tersebut, Ono Surono mensupport demi kemajuan bakat generasi muda dalam dunia olahraga bulu tangkis.

"Kegiatan ini patut kita dukung penuh, sebab melalui asah bakat generasi muda di dunia olah raga seperti ini, bisa kedepan melahirkan atlet-atlet unggul dari daerah untuk nasional bahkan internasional," ujar Ono, kepada Rakcer.

Dengan melihat hal tersebut, kata Ono, majunya dirinya untuk mencapai gedung senayan, tidak lain demi kemajuan masyarakat khususnya di Indramayu dan Cirebon yang menjadi konstituennya kelak. Pasalnya, selama ini para wakil rakyat belum begitu menyentuh terkait bakat generasi muda dari daerah untuk dipasarkan ke nasional maupun internasional.

"Patut kita salurkan bakat-bakat anak daerah kita ini kedepan. Dengan melalui ajang turnamen seperti ini, mereka yang berbakat bisa kita bawa ke Jakarta untuk dilatih secara profesional sehingga mampu menjadi atlet andalan bangsa Indonesia kedepannya," ucapnya.

Dengan intens keterlibatan sosok Ono Surono tersebut, diakui Kabid organisasi pengurus daerah (Pengda) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa barat, Romy Arief Hidayat bahwa, adalah sesuatu hal yang positif. Dimana, generasi muda dalam dunia olahraga ini khususnya di daerah, butuh sosok orang-orang yang peduli akan kemajuan bakat mereka. Sehingga, bakat bagus para atlet muda ini bisa tersalurkan secara benar dan berprestasi.

"Saya kira apa yang dilakukan Ono Surono cukup bagus dengan apa yang ingin dilakukannya nanti. Maka itu, sudah sepatutnya didukung upaya tersebut secara bersama, demi kemajuan dunia olahraga kedepannya, terlebih bagi calon atlet dari daerah," tegasnya.

Sumber: Surat Kabar harian "Rakyat Cirebon"

Copyright OnoSurono.Com © 2018. All Right Reserved
Design By C.M.C (Cuplik Media Center)